Speed Dial up HP CDMA Smart

06.56
Mungkin Banyak yang ragu untuk menggunakan HP Smart, banyak pertanyaan cept gak sih.?, sering putus-putus gak sih ? so masih banyak lagi pertanyaa yang timbul. disini saya sedikit sharing pengalaman saya menggunakan HP smart sebagai modem.
untuk kecepatan standar gprs yaitu 230, 4 Kbps , yah lumayan lah kan gratis 6 bulan kalau hanya untuk YM an atawa Facebook mah masih bisa, untuk HP smart ini memang sinyalnya belum stabil jadi kadang cepet kadang lambat tergantung sinyal. tapi kalau mau cepat dan dijamin cepat antara jam 1 - 5 pagi.
ini gambaran hasil speed test di speedtes.net
untuk local - Jakarta hasilnya seperti ini :



untuk yang Interlocal - singapore hasilnya seperti ini :





So jangan pada nyesel belakangan, pikir masak2 masak dahulu ,.. kalau gw bilang sih lumayan kan gratis 6 Bulan, Ok bro sekian dulu postingannya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 komentar

terlanjur beli mas,di lampung speed cuma 115,2 kbps tuh padahal sinyal 4 bars, masuk FB aja nunggu 20 menit +, check email di yahoo???fyuh jangn tanya...

Balas

o gitu ya..., ya emang sih lemotnya minta ampun.., sekarang saja saya mo beralih ke speedy yang paket Family.., mungkin yang punya pengalaman bisa share disini..

Balas

mantepp...
thanks ya buat infonya.

Balas