Tanjung Priok Berdarah

06.40


Tanjung Priok Berdarah... Hingga kini sudah ada 134 yang terluka yang terdiri dari anggota Polri, Satpol PP dan Warga. Benar-benar kejadian yang cukup mengerikan, bahkan menurut informasi ada satu orang yang berseragam Satpol PP dengan nama M Soepoeno ditemukan telah meninggal dalam kompleks Pelindo. Kondisinya cukup mengenaskan. Seragam Satpol PP yang masih melekat di tubuhnya dipenuhi dengan darah.
Kejadian ini perlu segera di atasi oleh pihak pemerintah atau siapa pun yang berwenang dalam hal ini, jika tidak ingin Tanjung Priok semakin berdarah. Sebenarnya apa sih motif terjadinya bentrokan berdarah tersebut..?
Menurut Informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, bahwa Informasi yang beredar di masyarakat makam akan dibongkar, padahal informasi dari Pemprov justru sebaliknya. "Seolah-olah yang akan dipugar ini makam Mbah Priok. Info dari wagub, akan dipercantik makamnya, jelasnya.



Semoga saja peristiwa Tanjung Periok Berdarah ini dapat segera terselesaikan dengan baik... Dan demi menjaga keamanan, hingga malam ini polisi juga masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi bentrokan. Mereka berjaga-jaga agar kejadian serupa tidak melebar ke mana-mana.









Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar