Temukan Teknologi Terbaru di Indo Meelex 2010

06.42
INILAH.COM, Jakarta – Ingin tahu kemajuan teknologi terbaru dalam peralatan, material, jasa dan teknik? Datang saja ke Indo Meelex Expo & Forum 2010 di Surabaya.
“Pameran ini memberi kesempatan peserta internasional untuk berinteraksi dengan pengusaha lokal untuk melakukan joint venture, transfer teknologi dan membuka kontak bisnis baru,” ujar penyelenggara pameran, PT Napindo Media Ashatama, dalam rilis kepada redaksi INILAH.COM.
Dalam pameran yang digelar 28-30 Juli mendatang ini, sebanyak 200 peserta dari 30 negara ikut meramaikan. Hal ini berarti 6.000 delegasi dan pengunjung per hari bisa meramaikan Indo Meelex 2010. Sehingga menjadi pamerena mekanik dan elektrik terbesar di Indonesia.
Ajang tersebut fokus pada spektrum lengkap mekanik dan elektrik. Oportunit bisnis merupakan tujuan yang ingin dicapai. Mengingat pentingnya membuat jaringan dengan para decision maker penting dalam dunia tersebut. [vin]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar