Sibuk Bersiap di Miss Universe, Rima Fakih Tetap Puasa

06.28



                    Rima Fakih
(c)Retna
Rima Fakih (c)Retna
Bagi umat muslim di seluruh dunia, Ramadan jadi saat istimewa dalam menjalankan ibadah dan diwajibkan untuk berpuasa. Hal yang juga dijalani oleh Miss USA, Rima Fakih.
Fakih yang keturunan Lebanon ini memenangkan kontes kecantikan di AS dan kini jadi wakil negeri Paman Sam di kontes Miss Universe 2010 di Las Vegas.
Sebagai muslim, Fakih mengaku kini juga menjalani ibadah puasa. Dalam preskon persiapan kontes Miss Universe, Fakih mengatakan di tengah jadwal sibuknya untuk mempersiapkan penampilannya pada kontes kecantikan Senin (23/8) mendatang, dia tetap menjalankan kewajiban berpuasa.
"Aku sedang berpuasa. Ini bagian dari agamaku. Aku ingin menghormatinya," kata wanita asal Michigan ini.
Fakih yang sebelumnya memenangkan Miss Michigan USA 2010, berhasil meraih gelar Miss USA 2010. Wanita berusia 24 tahun ini datang dari keluarga keturunan Lebanon. Dia pindah ke AS bersama keluarganya sejak masih anak-anak. Di tahun 2008 dia sempat kembali ke Lebanon untuk ikut kontes Miss Lebanon Emigrant dan jadi juara tiga. (freep/erl)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar