Breaking News

1.13.2011

Free Download Video HOT Kim Kardashian



Kim Kardashian @ splashnews.com
Beberapa saat yang lalu, sempat tersiar kabar bahwa Kim Kardashian telah mengoperasi bibir bawahnya. Kabar ini tercetus semenjak Kim tampil tanpa make up dengan bibir yang lebih tebal, bahkan bengkak, seperti telah dioperasi plastik.
Mendengar kabar ini, Kim sempat berang ketika menyatakan klarifikasi atas 'bibir bengkak'nya. Sang bintang reality show ini menyatakan bahwa bibirnya yang terlihat lebih tebal justru karena dirinya sedang menderita flu.
"Percaya padaku, aku pernah menggunakan Botox di acara ini. Akulah yang selalu pertama kali bicara tentang apapun. Dan hal ini benar-benar membuatku geram. Mengapa semua hal tentang operasi selalu dihubung-hubungkan denganku?" tandas Kim.
"Aku sedang flu. Wajahku menggembung dan membengkak, dan aku tidak pakai make up. Lagipula kalau benar kenapa aku hanya mengoperasi bibir bawahku? Kalau benar maka dokternya adalah dokter terburuk di seluruh dunia karena hanya mengoperasi satu bibir dan tidak bibir lainnya," lanjut Kim masih dengan nada berang.
Selain menyangkal operasi plastik, wanita bertubuh indah ini juga menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat melakukannya di masa depan. "Benar-benar satu hal yang tidak akan kulakukan. Kurasa bibirku sudah cukup tebal menurut seleraku," pungkasnya tajam. 
Berikut Link Downloadnya, saya bagi 4 soalnya filenya besar :