2 Profesor Jadi Pemenang Habibie Award 2011

06.57
2 Profesor Jadi Pemenang Habibie Award 2011 JAKARTA - The Habibie Center (THC) dalam ulang tahunnya yang ke-12 memberikan anugrah kepada Habibie Award.
Habibie Award 2011 akan diberikan kepada kepada Prof Dr Soekarja Somadikarta yang berprestasi sebagai peletak ilmu perburungan di Indonesia. Serta Prof Dr Ir Sajogyo dalam bidang ilmu sosial dan meletakan dasar studi sosial-ekonomi pedesaan di Indonesia.
Dari 19 orang yang diseleksi, hanya dua orang sesuai kriteria yang mampu membuat terobosan berguna bagi masyarakat serta konsisten dalam ilmunya. Pemilihan penemang dari 19 nominator dilakukan oleh panitia seleksi dari Yayasan SDM IPTEK, yakni sebanyak 21 orang dewan juri independen.
Dua orang penerima Habibie Award masing-masing mendapatkan piagam, medali dan uang sebesar 25 ribu dolar AS.

"Penerima THC 2011 ini dicalonkan oleh lembaganya masing-masing" ujar Wardiman Djojonegoro Direktur Eksekutif THC, dalam konferensi pers di gedung Habibie Center, Kemang, Selasa (8/11/2011).
THC yang dilahirkan 12 tahun silam tersebut didirikan untuk memajukan usaha modernisasi dan demokratisasi di Indonesia. Selama 11 tahun kiprahnya, THC mengklaim telah melakukan berbagai usaha mewujudkan masyarakat yang mengakui, menghormati dan menjunjung tinggi HAM, serta mengkaji dan mengangkat isu-isu perkembangan demokrasi.
sumber : TRIBUNNEWS.COM

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar