Bermain Bulutangkis Lewat Ponsel

07.09
 


Oleh Kristian Tjahjono

Bisa dibilang, bulutangkis merupakan olahraga nasional Indonesia, bersama sepakbola. Nah, jika sudah jago bermain bulutangkis dengan raket sungguhan, bagaimana jika Anda mencoba bermain bulutangkis di ponsel melawan teman Anda?

Smash Mania Lite ini merupakan game bulutangkis yang khusus dirancang untuk handset Nokia. Nah, untuk memainkannya, Anda membutuhkan dua handset Nokia yang memiliki fitur NFC. Saat ini, terdapat Nokia 500 dan 700 yang beredar di pasaran.

Untuk memainkannya, Anda tinggal menggoyangkan ponsel seperti layaknya raket dan shuttle cock di layar akan meluncur ke sisi lapangan yang ada di layar ponsel lawan. Permainannya memang cukup sederhana sehingga mudah dimainkan semua orang.

Bagi yang belum memiliki ponsel Nokia dengan NFC, tapi ingin memainkannya, dapat langsung berkunjung ke Nokia Store terdekat. Bahkan bagi Anda yang tinggal di Jakarta, dapat mengunjungi Nokia Store pada akhir minggu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Nokia 500, Nokia 700, dan berbagai merchandise menarik.

Nokia Store yang termasuk dalam program promosi ini adalah yang terletak di Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading, Senayan City, Grand Indonesia, Central Park, Emporium Pluit Mall, Metropolitan Mall, Supermal Karawaci. Promosi berlangsung untuk tanggal 19-20 November, 26-27 November dan 3-4 Desember 2011.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar