Keren...Mulai 2012 'Hotspot' Gratis Tersedia di Seluruh Yogyakarta

07.13
YOGYAKARTA - Pemerintah Kota Yogyakarta berencana memberikan layanan hotspot untuk masyarakat di seluruh kelurahan mulai 2012, khususnya pada malam hari dengan memanfaatkan bandwidth yang dimiliki pemerintah.
Malioboro Empat Jam Bebas Asap Knalpot"Kami memiliki bandwidth yang cukup besar dan itu hanya dimanfaatkan saat jam kerja saja, sehingga kami pun berencana untuk memperluas pemanfaatannya hingga ke masyarakat di seluruh kelurahan saat malam hari," kata Kepala Bagian Teknologi Informasi dan Telematika Pemerintah Kota Yogyakarta Sukadarisman di Yogyakarta, Rabu.
Menurut dia, warga masyarakat di tiap kelurahan akan dapat memanfaatkan hotspot di lokasi-lokasi tertentu mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.
Sebelum memperluas jaringan hotspot di seluruh kelurahan, pemerintah akan melakukan uji coba layanan tersebut di lima kelurahan, meskipun hingga saat ini pemerintah belum dapat memutuskan kelima kelurahan yang akan menjalani uji coba.
"Kami masih terus melakukan sampling untuk menentukan lima kelurahan yang akan menjalani uji coba hotspot. Tahun depan, sudah akan dilakukan uji coba," katanya.
Sukadarisman mengatakan, tidak akan ada kendala infrastruktur untuk bisa melaksanakan program tersebut karena selama ini, seluruh kantor kelurahan di Kota Yogyakarta juga sudah dilengkapi dengan hotspot.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar