Inilah Model IPhone Terbaru

13.00


sketsaiphone
Bocoran tentang gambar iPhone terbaru beredar luas di internet. Gambar yang berupa sketsa ini belum diketahui sumbernya. Ini merupakan prototipe iPhone model terbaru.
Tech Radar,Sabtu (5/4/2013) melaporkan, gambar ini memang tampak mencurigakan. Perangkat yang disebut-sebut sebagai penerus iPhone 5 ini tampak memiliki bentuk yang jauh berbeda dengan iPhone sebelumnya.
Pada gambar, ‘iPhone’ tersebut terlihat memiliki bentuk melengkung, sisi kiri dan kanannya bertemu, sehingga tampak pipih. Sebagian meyakini ini adalah sketsa untuk didaftarkan Apple sebagai paten desain, namun banyak pula yang meragukannya.
iPhone
Sumber lain yang dilansir GSM Arena bahkan memperlihatkan bentuk foto ‘iPhone’ pipih ini. Adapun foto yang ditampilkan di situsnya, adalah iPhone pipih berwarna hitam, mirip dengan gambar sketsanya. Tampak meyakinkan, pada iPhone tersebut tampak logo Apple di bagian elakang.
Spekulasi mengenai kehadiran iPhone terbaru memang kian santer. Baru-baru ini beredar kabar kedatangan iPhone murah yang disebut iPhone 5S dari sebuah situs fans Apple asal Jepang, MacFan.
Merayakan ulang tahun ke-20 MacFan, situs tersebut mengklaim mendapatkan informasi iPhone versi terbaru akan dijual pada bulan Juli tahun ini. Secara detail mereka mengungkapkan iPhone murah tersebut kemungkinan diluncurkan 20 Juni mendatang.
Sumber : Teknologinet.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar