Deck Terbaik Clash Royale Juara Tournament Championship

12.34
Deck Terbaik Clash Royale Juara Tournament Championship – Hai teman-teman, sudah tahu kan turnamen pertama Clash Royale yang baru saja digelar di Helsinki, Finlandia? 200 peserta yang terdaftar berlomba-lomba untuk menyusun strategi terbaik untuk menjadi juara pertama dan mendapatkan mahkota kemenangan. Dan akhirnya terpilihlah Jason  yang berhasil menakhlukkan pemain lain hanya dengan sebuah deck sederhana. Sesederhana apakah deck Jason?


Deck yang digunakan Jason untuk memenangkan turnamen ini memanfaatkan tiga rare card dan lima common card, tanpa epic atau legendary card sama sekali. Salah satu hal unik adalah penggunaan giant yang kadang diremehkan pemain arena atas (termasuk saya juga jarang menggunakannya meskipun bukan pemain arena atas ). Giant jarang digunakan karena dianggap card kelas bawah yang hitpoint (HP) nya paling rendah jika dibandingkan dengan tanker lain. Namun jangan salah, elixir cost yang murah meriah menjadi keistimewaan giant, sehingga sisa elixir bisa dimanfaatkan untuk membuat combo serangan yang berbahaya.

Deck Terbaik Clash Royale Juara Tournament Championship


Selain giant, Jason menggunakan hog rider yang menjadi attacker berbahaya bagi crown tower. Sepert yang teman-teman ketahui, kedua troop tersebut hanya akan menarget bangunan. Card lain pada deck jason adalah barbarians, archers, spear goblins, dan minion horde yang bisa digunakan untuk menyerang sekaligus bertahan. Arrows menjadi satu-satunya spell card yang dimanfaatkan untuk mengatasi troops bergerombol yang siap menghancurkan crown tower dengan cepat. Deck terbaik Clash Royale ini juga memanfaatkan elixir collector, card yang sering dimanfaatkan untuk menciptakan combo mematikan dengan jumlah elixir yang lebih banyak.
Teman-teman yang ingin selalu menang dalam pertandingan bisa mengamati, meniru, atau mungkin memodifikasi deck sederhana yang mengantarkan Jason menjadi Juara ini. Bukan berarti deck ini adalah deck yang tidak terkalahkan, semuanya tergantung dari skill player yang memainkannya .

Sumber : https://rifki.id/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar